Anak anak ajaib

Anak anak ajaib
mereka selalu ngangenin..

Jumat, 02 Februari 2018

Tentang teman


Kemaren itu, harusnya saya unggah gambar mereka..
.
Tentang teman,
.
Saya punya banyak teman, teman dikampung, teman kuliah, teman di medsos, teman organisasi, teman kos, teman kerja dan jenis teman lainnya..
.
.
Dan saya percaya bahwa setiap fase hidup yg kita jalani, bagian hidup yang kita miliki dan perjalanan panjang yg kita jalani memiliki "temannya sendiri". Kalau pake istilahnya kamu, "memiliki porsi sendiri"..
.
Tapi apakah ada teman yg hadir dan peduli disetiap fase dan bagian kehidupan? Tentu ada.
.
Apakah ada teman yg memiliki porsi lebih atau menemani di beberapa bagian hidup saja?Tentu juga ada..
.
Kalau teman "hahahihi" doang? Jelas ada lah.
.
Mereka yang diatas (yang di foto), tentu tidak menjadi teman ketika saya berlelah-lelah 6 tahun kuliah S1 dulu, atau mereka bukanlah teman bermain bola di sawah dulu atau teman mencuri jambu di pekarangan rumah tetangga ketika usia masih satu digit angka..
.
.
Yang difoto itu adalah teman ketika pemahaman hidup mulai berubah, teman ketika hidup mulai tak ramah, teman ketika hidup mulai sumringah lagi dan sampai sekarang..
.
.
Mereka pasti marah kalau baca ini, karna mereka selalu tidak terima kalau dibilang teman ataupun sahabat..
.
.
Oiyaa.. meskipun di foto itu ada Pak Anies, saya bukanlah temannya diaa karna dia ngga kenal saya juga.. 😐
.
.

#30haribercerita #30hbc1809 @30haribercerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar